Manfaat aplikasi android al-qur’an (Free)

logo

Manfaat aplikasi android al-qur’an (Free) jangan khawatir jika kalian perjalanan jauh kalian tidak usah repot repot ubntuk membawa al-qur’an kini android mempunyai aplikasi baru yak ni aplikasi androin al-qur’an. aplikasi ini di lengkapi dengan beberapa macam surat yang lengkap banget kok jangan khawatir ok.

aplikasi al-qur’an ini di lengkapi oleh brberapa jus beberapa surat surat jika kalian ingin membaca surat apa dan jus berapa kalian tinggal ketik dan tinggal cari saja, aplikasi ini lengkap kok sama semua jus sama surat surat yang ada di al-qur’an. tau gak aplikasinya gratis tanpa bayar kok jadi kalian tenang aja gak di pungut biaya dua kali kok kalian cuman punya paketan internet kok.

caranya gampang banget kok kalian tinggal ke play store lalu kalian cari aplikasi al-qur’an (free) pasti muncul deh, tinggal di unduk kok kawan gak pakek ribet ngunduhnya. software aplikasi digital versi 2.1 dan aplikasinya juga tidak terlalu berat titad terlalu tinggi MBnya kok.

tampilan awalaplikasi ini juga di lengapi oleh 30 juz tampa tertinggal dan juga di lengkapi oleh arti dari masing masing juz tersebut.

Kelebihan dan kekurangan dari aplikasi al-qur’an ini :

kelebihan:

  • aplikasi free.
  • tampilan al-qur’an tajam atau jernih.
  • gampang di bawa gak ngeribetin.
  • di lengkapi oleh spiker aktif.

kekurangan:

  • tampilan kecil.
  • tidak bisa di zoom.

Terjemahan menggunakan bahas indonesia dan menngunakan beberapa terjemah dari negara lain, aplikasi ini di lengkapi oleh tajwid. jika kalian baru pertama baca al-qur’an gak usah khawatir aplikasi ini sudah ada spiker aktif yang bisa di ulang ulang jika kalian ingin mengulannya lagu, aplikasi ini jika kalian offline kalian tetep bisa membacanya kok tidak perlu pakek data internet kok tenang aja kantong kalian gak kira tipis kok, cuman ngedwonload aplikasi ini di jamin T O P BGT deh.

buruan di instal iya kawan di play store si ghejed kalian unduhannya free kok tampa bayar, rajin rajin lah kalian membaca al-quran jadilah anak solehah dan sholeh.

see you bye bye kawan sampai bertemu kembali, maaf kalo ada salah salah kata ok. selamat mencoba. Assalamualaikum.

Download

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *